Sadar Setengah Sengaja Bukan Salam Senyum Sapa '3S'

Oh iya
Aku diingatkan
Kalau aku bukan siapa-siapanya
Langsung, ke-tidaksadar-an diriku ter-sadar-kan dengan setengah sengaja
Dia lebih suka orang lain
Menetapkan pilihannya terhadap hati yang lain
Astaghfirullah
Terimakasih
Alhamdulillah

9 Feb 2020 (dia telah mendekatinya, meskipun memalukan)
Ini kesadaran baik
.
Oh Alhamdulillah
Ternyata aku (bukan orang lain)
Telah melakukan itu, mendekatinya sekalipun sangat memalukan
Tapi aku tidak pernah menyesal
Justeru dapat pelajaran
Usahkah sakit hati?
Tidak usah
Ini dirimu, tak perlu risau akan hati orang lain
Ingat niat baik
Dasar cinta keras kepala, selalu saja ada alasan (hal) baik dalam pengakuan cinta itu

Sudah, ini jauh lebih baik
Allah lebih tau')
Alhamdulillah

Begitu mudahnya hati terbolak-balik. Ya!! Allah yang melakukannya. كن فيكون

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton