Profesor Grafton

Aku tipe orang yang suka menulis rubrik 'sosok'. Salah seorang yang ingin kutulis di dalam blog.ku adalah Dr. David Grafton. Sapaan yang biasa mahasiswa gunakan adalah Profesor Grafton. 

Pertama kali sampai di Connecticut, kami disambut oleh Profesor Grafton. Setelah itu, kami mengikuti kelas beliau. Kelas yang ia ampu adalah kelas evaluasi mingguan, kelasnya bernama Cohort.  

Ada satu momen juga yang aku ingat, yaitu pose foto beliau yang tidak seperti biasanya. Sepertinya beliau humoris. Saat kami meminta foto dan mengucapkan 'gaya bebas', beliau merubah gaya layaknya seorang artis. 

Satu lagi dari beliau, aku mendapatkan kesan menulis 100 kata yang sekarang kupraktikkan.

Saya menerima sertifikat selesai program dari Profesor Grafton


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan