Muehehe 3 Nov '21

Kangen.. hehe


(Normal dibaca 1 menit)

"Dikutip dari gaya Caknun.com"


Nuansa CSSMoRA masih lekat di pribadi saya. Tapi sangat mungkin, jika teman seangkatan atau senasib PBSB mempunyai frekuensi rasa yang sama. 


Hari ini, Rabu, 3 November 2021-CSSMoRA UIN Bandung sudah memasuki usia ke-8 tahun. Sudah melewati fase 5 tahun pertama. 5 tahun pertama, adalah tahun penuh tantangan, cobaan, atau masa adaptasi. Sebut saja begitu. Saya juga mengcopy dari ingatan yang pernah diisi oleh ucapan Bu Medina waktu itu. Beliau sedang membaca usia pernikahan di 5 tahun pertama-bukan tahun yang enak, justeru tahun gonjang-ganjing.


Usia 8 tahun, tentu sudah melewati masa gonjang-ganjing. Rasa yang lekat, itu masih ada. Entah 8 tahun itu masa pencapaian apa, tidak usah saya kaitkan dengan psikologi atau teori lainnya. (Tuman, wkwk). Sepertinya cukup, doa di masing-masing anggota CSSMoRA. Doa dari yang masih peduli, doa dari para alumni atau dari dari masing-masing hati. Ternyata itu berat, juga jeru.


Rasa bareng Buya, rasa bareng Mbah Nun, rasa bareng mereka yang sama berjuang, rasa utuh PBSB 2016, CSSMoRA angkatan ke-4. Penuh, sesak, sekarang. Saya nikmati, dan saya ikuti untuk berangsur mereda.


Yang fana itu waktu, betul juga kata Jason Ranti. Yang abadi adalah 'rasa'.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton