Kabar

Kabar datang, tanpa aba-aba

Orang terdekat sakit

Orang tua masuk rumah sakit

Di seberang, lahar dingin sudah membanjiri pemukiman

Berita sudah menyebar ke seluruh pelosok negeri


Eh,

Kelahiran, pernikahan, kematian

Bergulir tanpa jeda

Anak sekolah, pemuda kuliah, orang-orang mencari nafkah

Mahasiswa lulus kuliah

Mahasiswa kembali ke kampus untuk kuliah dengan jenjang lebih tinggi

Terus, berlanjut...


Malam kemarin, saya di atas kasur bersama Ibu

Malam itu, menantikan kabar esok hari


Hari ini, 

Saya masih terjaga bersama beberapa santri

Saya telah menyimak kabar yang saya nantikan hari kemarin


Disponsori Bluder Brison Pasuruan

Kàbar yang disimak sedari pagi, dan muncul ketika petang sekarang ini







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton