HIU: Love to The Moon and Back

Malam ini pukul 7.00 p.m sampai 8.30 p.m, mahasiswa HIU dan seluruh peserta mengikuti agenda yang bertajuk Race, Religion, and Contested Identities: A Christian and Muslim Dialogue. Kegiatan ini sangat interesting. Berbicara tentang keberagamaan di berbagai negara adalah hal yang sangat mengasyikkan. 

Saya akui, saya masih sulit mencerna Bahasa Inggris yang diucapkan secara cepat. Tapi, ada saja stressing di bagian tertentu yang menurutku menarik dan pasti itu yang nyangkut di memori saya. 

Dr. Mona Shiddiqui adalah doktor di Universita Edinburgh Profil Dr. Mona Siddiqui. Ia mengulas Islam dan Kristen di daerah Eropa. "Eropa itu sangat terbuka dengan keragaman. Jika dalam rumah, prinsip keagamaan harus ditanamkan dengan kuat, ini berbeda jika di luar rumah atau di luar lingkungan kecil kita; yaitu lebih open minded dan penerimaan atas perbedaan begitu indah.

Rasa pribadi dari saya, begitu bersyukur tak terkira. Saya bisa sampai di Hartford. Saya sudah stay, mengikuti kegiatan yang tidak sama dengan biasanya. Is it fairy tale? Oh ya! This is real experience.

I love HIU to the moon and back.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton