Dinginnya Jepara Samadengan Bandung

Akhir-akhir ini Jepara dingin, apalagi malam ini

Mandi malam tidak seperti mandi malam lainnya 

Shhhhsshhh, wrbubuwrbb

Menggigil


Dinginnya Jepara, seperti dinginnya Bandung ketika jam 3 pagi

Waktu dimana aku sampai di lokasi

Bus hanya menurunkanku di bibir jalan

Aku disambut senyum hangatnya


Malam ini aku larut dengan gemuruh semangat

Lupa dengan rasa dingin saat ini


Untuk sesiapa yang sederhana dalam rasa

Eh,

Tepatnya tidak peka rasa, tidak paham rasa


Aku berterimakasih dengan apa yang saya tekuni

Berterimakasih atas setiap orang baru yang saya temui


Aku lupa rasa dingin

Tapi tetap saja, saat ini Jepara begitu dingin


[Di kamar aku dipingit, selepas riuh, dan beliau yang tidak jenak melihatku dengan android]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton