Aku Suka Angka 7

Aku dan teman-teman transit di Abu Dhabi Airport. Transit kali ini lama, yaitu sekitar 7 jam. Saat di pesawat sebelum sampai di Airport terpikirkan untuk menulis.

Aku sebetulnya masih ada beberapa list tema yang belum tertunaikan. Aku beralasan menulis itu butuh waktu dan tidak bisa diburu-buru, alhasil tema mangkrak dan tak ada yang kelar meskipun 1 saja.

Seperti yang Profesor Grafton bilang, menulis 100 kata cukup. But in case ya! Tapi berkat referensi tulisan singkat inilah, aku bisa menuliskan ‘special moment’ selama di Amerika dalam 7 tulisan.

Transit selama 7 jam di gate 7 membuahkan 7 tulisan-quote hari ini. 

Udah di Indonesia nih



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton