Pertanyaan Bapakku

Bapak tanya, “Sudah ke White House, Sa?” Saat itu aku sedang di pusat kota. Hanya saja, aku dan temen-temen belum ke White House karena limit time setelah muter beberapa musem dan foto-foto di depan Capitol.

Bapak memang serba tau, menurutku. “Ko tau White House, berarti baca ya?”, tanya Usatdz Aziz. Saya menjawab ‘Iya’ dengan mantap. Bapak memang wawasannya luas. Aku tau itu sejak dulu, apalagi perihal perjalanan.

Aku merasa tuntas sudah ke White House jika cerita ke Bapak. Kemarin H-1 kepulangan, kami bertujuh ke pusat kota lagi untuk mengunjungi White House, Library of Congress, dan Lincoln Memorial. Aku siap pulang😊

In frame: Aku di depan White House yang berpagar tinggi dan orang biasa dilarang masuk, wkwk


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton