MIT (Massachusetts Institute of Technology)

Tempat yang bikin aku susah move on saat berkunjung ke Amerika adalah state Massachusetts. Aku tau nama daerah itu sejak mempelajari Seyyed Hossein Nasr pas S1. Nasr adalah lulusan MIT (Massachusetts Institute of Technology)

Aku sampaikan maksud atau keinginanku jauh hari sebelum ke Amerika kepada Ustadz Labib, “Aku juga pingin ke MIT, Ust. Hanya angan-angan dulu ust, ga tau kan gimana nanti”, ucapku dalam chat.

Kemarin aku berkesempatan mengunjungi kampus MIT. Syukur dalam diri  menyeruak dan tidak menyangka bisa menginjakkan kaki di sana. Apalagi ada momen ketemu mahasiswa MIT asal Indonesia bernama Gabriella, kami diajak keliling kampus dan masuk perpustakaannya. 

Aku di MIT Student Center


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton