Teman Baru dari Libanon

Aku mempunyai teman baru di HIU, ia adalah Amar dari Libanon. Amar mengambil studi Master Art and Peacebuilding.

Aku berinteraksi dengan Amar karena pernah satu dorm. Sampai satu hari, dia memintaku untuk take video dengannya dan ngobrol soal budaya Indonesia. Dia memutuskan memilih Tari Kecak dan Batik sebagai konten yang kami buat.

Di antara teman-teman reguler lain, dia yang paling ramah denganku. Aku mendapat bumbu kering khas Libanon dari dia. Aku juga pingin dikenang dia, jadi aku memberinya kain batik yang pernah sekali kupakai di malam budaya. Aku awalnya ragu memberi, tapi dia ternyata sangat senang.

Tunggu video kami berdua!

I am with Amar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton