Sahabat Sejati

Untuk malam 21 Oktober 2020, harapku tercapai. Aku nonton film dan bisa menangis. Dancing In The Rain, sepertinya malam ini kedua kalinya nonton film itu. Dalam film, ada Banyu, Radin, dan Kinara. Pertemanan, persahabatan, dan pengorbanan, dilingkupi ketulusan.


Banyu anak dengan keterblakangan mental--autis. Kinara mengidap radang selaput otak. Ketika di akhir cerita, Radin diketahui memiliki riwayat jantung, dari ayahnya. Aku mengagumi pertemanan seperti itu. Aku entah sanggup atau tidak. Sepertinya aku tidak sekuat itu. 


Banyu lebih dulu bahagia disana, surga Aamiin. Banyu merelakan jantungnya untuk Radin. Teman sedari kecil, semenjak usia SD. Ada yang datang, Kinara. Penyakit yang dideritanya masih membuatnya bertahan. Dari ketiga itu, Banyu yang paling awal bertemu dengan kebahagiaan abadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton