Jawaban

Dulu saya pernah cerita kan? Terkait LKBM. Ketika awal sowan, saya diberitahu Mama untuk ikut serta dalam pembentukan komunitas yang peduli dengan anak yang berkebutuhan khusus. Baru satu minggu saya di pondok. Sudah gusar akan hal tersebut. Dalam arti, 'saya harus berbuat apa'. Tapi, saya mendapat pesan dari ibu, pun teman, bersabarlah sebentar dan tanpa harus bertanya-tanya.


Benar, kuasa Allah. Allah punya waktu tersendiri. Dan hari ini, 12 September, saya dipertemukan dengan jawaban itu. Saya saat ini di dua bulan pengabdian, saya diutus nderekaken Mama. Kali ini adalah pertemuan pertama dari pembentukan komunitas ini. Alhamdulillah ilmu baru, tapi ada rasa ilmu yang berkelanjutan, dan ilmu lama datang/diulang kembali.


Terimakasih Mama, Bapak Darmawan (psikolog Jepara). Komunitas ini mengingatkan saya pada home visit di mata kuliah inovasi psikoterapi 2 dan bimbingan konseling 2. Ke rumah ibu Ai, dan saya parah lupa nama anaknya. 


Niki Remen, Brownie & Coffe Owner  By Baba and Mama



Bismillahirrahmanirrahim, nembe dipun wiwiti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesetaraan Dari Abi Quraish Untuk Pasangan Suami Istri

Pengalaman Saya Menjadi Perempuan

Profesor Grafton